Bulan Pebruari ini 2 buah novel (rumah tangga) kami Insya Allah akan diterbitkan oleh 2 penerbit yang berbeda. Salah satu kegembiraan seorang penulis adalah ketika hasil karya tulisan (cetak) nya bisa diterbitkan. Salah duanya adalah ketika fee cair dan salah tiganya ketika novel atau bukunya bisa laris manis di pasaran sehingga bisa cetak ulang.

Berikut sekilas penampakan cover dari novel yang akan diterbitkan:

Novel yang satu ini berjudul "Harmonis Sepanjang Masa" yang akan diluncurkan oleh "Real Books" sekitar awal pertengahan pebruari 2012. Berisi tentang catatan kehidupan rumah tangga yang boleh dan tidak boleh dilakukan oleh pasangan suami istri. Novel ini merupakan sebuah panduan untuk membina keluarga sakinah yang kami kemas dengan kisah-kisah kehidupan rumah tangga berikut lika-liku yang pernah terjadi.

Kami menulis novel ini berdasar pesanan penerbit yang ingin membuat sebuah buku panduan untuk suami istri khususnya pasangan muda, tapi dalam bentuk yang berbeda. Akhirnya dengan berbagai literatur baik dari buku surat nikah, panduan untuk keluarga sakinah, ayat-ayat pendukung, info pendukung yang kami dapat dari internet serta beberapa kisah nyata rumah tangga, kami bubuhkan di dalamnya.

Kami berharap dengan diterbitkannya novel ini, para pembaca bisa mendapatkan sebuah panduan dengan gaya bahasa yang berbeda. Dan tentunya semua ini bertujuan untuk mewujudkan sebuah rumah tangga yang sakinah, mawaddah, warohmah sampai akhir hayat yang diperuntukkan bagi keluarga kami pada khususnya dan keluarga para pembaca pada umumnya.


Untuk novel yang ke-2 ini berjudul "Diary Suamiku" yang akan dilaunching oleh "Diva Press" sekitar akhir pebruari 2012. Bergenre kisah rumah tangga fiksi yang menceritakan seorang wanita yang dinikahi oleh seorang sultan yang kaya raya. Nilad adalah seorang wanita yang baru saja diperisteri oleh seorang pengusaha muda bernama Sulthan Tammimah, yang memiliki perusahaan tekstil terkenal. Namun, pernikahannya yang baru saja seumur jagung tersebut rupanya dilanda masalah yang sangat besar dengan terbukanya rahasia suaminya yang tersimpan di dalam sebuah buku diary pribadi, ketika mengunjungi tiga negara, Nepal, Bhutan dan Tibet. Di mana semuanya menyimpan misteri yang aneh.

Di sanalah ia baru mengerti bahwa Sulthan rupanya mencintai wanita lain selain dirinya. Titik kecemburuan pun muncul. Nilad frustasi dan menenggak pil tidur sebagai percobaan bunuh dirinya. Namun anehnya, ia malah masuk ke dunia penuh ilusi di mana ia bertemu dengan beberapa orang yang hidupnya sangat menderita melebihi dirinya dan mati menggenaskan. Apalagi ketika ia baru tahu juga jika Sulthan memiliki hubungan dengan seorang pelacur bernama Samina. Yang saat itu menghancurkan kehidupan rumah tangganya.

Bagaimana kelanjutan cerita kedua novel tersebut? Nantikan saja kehadirannya setelah diterbitkan nanti. Dan anda bisa mendapatkannya di toko buku terdekat di kota anda. Semoga kehadiran 2 karya kami ini, bisa bermanfaat dan bisa memberikan inspirasi bagi kehidupan rumah tangga kita semua.
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Facebook
  • Twitter
  • Google
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Mixx
  • Furl
  • Reddit
  • StumbleUpon
  • Technorati

24 comments

01 Februari, 2012

wah bakalan jadi novel bagus nih bang, buat calon suami atau istri nih :D

semoga sukses bang :)

01 Februari, 2012

Benra" blog yang bisa menginspirasi. Terus maju,
Follower 153 kawan, fol back ya

01 Februari, 2012

@duniasharing: Wah mau merid nih ceritanya sob? Semoga jadi pasangan yang langgeng sampai kakek nenek ya.. Selamat :)

@Alan: Terima kasih sob reviewnya... follback sudah diluncurkan :)

01 Februari, 2012

Alhamdulillah. Semoga laris ya mas arie..Good luck

01 Februari, 2012

@sweethy: Terima kasih banyak buat doanya ya... semoga rezeki kita semua diberi kelancaran oleh Allah :)

01 Februari, 2012

wah mantabss mas Arie, semoga bisa menjadi inspirasi buat suami istri tuk menuju keluarga Sakinah Mawaddah Warohmah (SAMARA)....:)

01 Februari, 2012

TWO THUMBS UP Mas Arie, sy doakan bukunya bisa best seller. Insya allah, ntar saya pesan satu deh tapi harus ada tanda tangannya lho hehe

01 Februari, 2012

alhamdulillah bang arie...semoga lanching bukunya nanti bisa sukses dan 'mbarokahi' bagi penulis serta yang baca bang... selamat dan sukses selalu buat bang arie. o iya kalo bleh tahu nih bang arie termasuk pengarangnya ya ?...saya jg senag baca2 bku terbitan divapress lho bang :)

01 Februari, 2012

Alhamdulillaah akhirnya kelar juga menulis novelnya. Novel yang sangat bagus untu dibaca terutama yang pasangan muda.

Saya bangga punya sahabat seorang penulis.... salut buat sobat. Semoga laku keras di pasaran ... Aamiin YRA.

Happy blogging

wah...novel keluarga sakinah ya sob...mantap nih...

01 Februari, 2012

aiih...anak desa yang katro ini ternyata bersahabat dengan seorang novelis..ada rasa bangga menyelinap,
atas ijin Allah SWT dan atas nama warga cilembu, insyaALLAH novelnya cetak ulang dan jadi referensi bagi pasangan muda juga untuk kita-kita, sebab setiap waktu sesungguhnya kita terus belajar membina keluarga sakinah, mawaddah, warohmah.

02 Februari, 2012

sukses dengan novelnya ya

02 Februari, 2012

@Muro'i El-Barezy: Trima kasih bang, semoga aja bisa memberikan manfaat utuk para pembaca :)

@Tonny Mondong: Amiin ya Robbal Alamiin mas Tonny.. Karena itu juga yg menjadi harapan setiap penulis :)
Kalau mas Tonny di yogya, Divapress juga ada di sana mas. Tinggal naik motor aja nyampai hehehe :)

02 Februari, 2012

@Kang Farhan: Semoga kangmasbro hehehe.. Utk penulisan kami suka kerja sama, tapi semua karya tulis menggunakan nama istri saya Vanny Chrisma W.

@Sakahayang Kang Asep: Terima kasih kang Asep atas do'a-nya. Mudah2-an karya kami kali ini bisa mendapat respon positif dari para pembaca :)

02 Februari, 2012

@Hendri Prastio Kurniawan: Terimakasih sob, mohon do'a restunya ya (kayak mau ijab kabul nih hehehe....)

@Cilembu thea: Wadduh pak kades Cilembu ini bisa saja hahahaha... Nanti bisa besar kelapa nih saya. Terima kasih atas do'a-nya juga pak Kades :)

02 Februari, 2012

@Zikir dan Kontemplasi: Terima kasih sob, moga kita semua bisa sukses atas ijin Allah :)

02 Februari, 2012

Padahal aku novel yang begian yang paling aku suka..aku do'akan buat bang Arie selalu dapat inspirasi2 yang brillian dalam mengarang serta novelnya selalu disuka dan selalu abadi dihati pembacanya..amien.

02 Februari, 2012

@ICAH BANJARMASIN: Terima kasih banyak bang Icah atas doa-nya.
Blog ini juga dibaca istri saya jika bang Icah muncul, dia selalu tertawa karena lucu...

02 Februari, 2012

wah novel yang bagus nhe semoga terbitnya cepet ane tunggu :D
Absen siang

02 Februari, 2012

Kira2 Untuk harga di pasaran novel diatas berapa ya mas.

02 Februari, 2012

@Black Angel Syndicate: Makasih ya, ditunggu saja saat dah terbit :)

@KiosBisnis.com: Karena tidak sampai 300 halaman, mungkin harganya tidak sampai 50rb masbro. Tidak tau juga kalau penerbit membuat dg kualitas kertas yang bagus :)

02 Februari, 2012

wah...Istri Bang arie penulis juga yah...ntar insya Allah tak baca deh kalo udah sampai ke toko buku di tulungagung....selamt sekali lagi bang arie 'majumapan'...hahayyyy

04 Februari, 2012

@Kang Farhan: Monggo kang, Vanny Chrisma W itu istri saya. Dia yg mengajari saya tentang standar penulisan cetak :)

11 Februari, 2012

semoga sukses dengan novelnya kang :D saya seneng banget liatnya,,, suami istri kompak

Leave a comment

Silahkan tulis komentar, kritik dan saran yang membangun. Gunakanlah bahasa yang sopan dan tidak perlu menautkan link karena sudah tersedia login dengan Url.