My Books

Di sela-sela rutinitas sehari-hari, saya bersama istri (Vanny Chrisma W) juga menulis novel dan buku. Meski sudah sekian lama berkecimpung di dunia permesinan, namun hobi saya semenjak sekolah ini belum hilang. Tentunya ini juga berkat bantuan istri saya yang notabene adalah penulis novel.

Novel dan buku yang sudah terbit dan beredar dipasaran, antara lain :
  1. Dejavu (novel) - penerbit: Andi.
  2. Lubna Dejavu 2 (novel) - penerbit: Grafindo.
  3. Hannah Gadis Terpasung (novel) - penerbit: Grafindo.
  4. Wo Ai Ni Allah (novel religi) - penerbit: Diva Press → Best Seller.
  5. Maddah Cinta Shalihah (novel religi) - penerbit: Diva Press → Best Seller.
  6. Hati Jasmine (novel) - penerbit: Diva Press.
  7. Perempuan Hallerina (novel) - penerbit: Diva Press.
  8. Menjadi Tua dan Tersisih (novel) - penerbit: Diva Press.
  9. Maimunah Cinta sang Perawan (novel) - penerbit: Diva Press.
  10. Mendengarkan Suara Hati (motivasi) - penerbit: Diva Press.
  11. Cerita Sebuah Pensil (motivasi) - penerbit: Diva Press.
  12. Kisah Keluarga Tikus (motivasi) - penerbit: Diva Press.
  13. Serravona (renungan) - penerbit: Diva Press.
  14. Mr. Alasan (motivasi) - penerbit: Diva Press.
  15. Surat dari Sang Pencipta (novel) - penerbit: Diva Press.
  16. Cantik (novel) - penerbit: Diva Press.
  17. Bumi Makkah (novel religi) - penerbit: Diva Press.
  18. Mimpi Jameelah (novel) - penerbit: Diva Press.
  19. Pedang Bao Zeng (novel klasik) - penerbit: Diva Press.
  20. Loretta (novel) - penerbit: Diva Press.
  21. Gadis Kecil di Tepi Gaza (novel religi) - Penerbit: Diva Press → Best Seller
  22. Harmonis Sepanjang Masa (panduan keluarga) - Penerbit: Real Books.
  23. Diary Suamiku (novel) - Penerbit: Diva Press.
  24. Saranghamnida Oppa (novel) - Penerbit Diva Press → Cetakan ke-2
  25. Mimpi Bungsu (novel) - Penerbit Diva Press.

23 comments

07 Desember, 2011

hi there.. how are you? always here to make you happy..

08 Desember, 2011

mikexplorer: thanks for your support friend :)

13 Desember, 2011

Lha...penulis novel ya Mas! Dari semua novel di atas, yang mana karya Mas? Maklum tulisannya kecil. Vanny Chrisma W itu nama istrinya ya?

Patutlah setiap kali Mas menulis di blog ini, entah apa istimewanya Aku tetap tertarik untuk membacanya. Hahahahaha, dasar penulis! Aku kepingin jadi penulis, sayangnya gak berbakat, Mas!

Halaman profilnya sangat menarik. Walaupun yang disampaikan biasa saja, tapi karena yang menyamaikan seorang "Novelis" jadinya sangat menarik.

Mas, Terus berkarya!

22 Desember, 2011

Hi can we exchange links?

22 Desember, 2011

@Isman Punggul: hehehe... saya mau balas ini rada gimana gitu :D
Vanny Chrisma W memang penulis novel, dia adalah istri saya. Mas bisa dg mudah search namanya di google. Semua buku dan novel diatas semuanya menggunakan nama istri saya.
Yang hasil karya saya adalah buku dan novel yang bertema motivasi dan inspirasi. tapi ya itu,,, tidak memakai nama saya sendiri :)
Utk masalah jadi penulis, khan mas Isman sudah menulis di blog, bahkan PR-3 lagi.. itu tandanya yg suka tulisan mas bukan cuma manusia, tapi search engine google juga suka hahahaha :D

@Health Tips: You can copy my text-link, i wanna see where you put my link, on subpage or homepage. thanks a lot buddy :)

03 Februari, 2012

Alhamdulillah, sudah banyak sekali karyanya, ada 23. Good Luck ya.

05 Februari, 2012

@sweethy_amore: terima kasih atas do'a dan supportnya sist :)

15 Februari, 2012

walah... ane baru tau kalo si akang ini penulis novel??? subhanallah... terus berkarya y kang... ^^ mohon doanya moga tahun ini buku ane terbit :D

salam blogger and sukses selalu buat akang ^^

21 Maret, 2012

Inspirasi yang sangat bagus bagi pemuda seperti saya,, :) thanks...

29 Maret, 2012

Anda benar2 membuat saya terkesan. Sudah banyak karya yang Anda hasilkan. Terus terang, dari dulu saya ingin menulis buku. Tapi selalu gagal. Mungkin, Anda bisa bagi tips nya mas ..?

Sukses untuk Anda

29 Maret, 2012

@Jejak Puisi: Saya doakan buku kumpulan puisinya cepat terbit sob :)

@Gumanta-info: Mudah²an apa yg ada di blog ini juga banyak manfaatnya. Terima kasih telah sudi mampir di blog gado² ini kawan :)

@Ricdetop: Awalnya sih iseng, jadinya keterusan mas. Beberapa tips sudah pernah saya tulis di blog ini, pada label karya tulis. untuk lebih detail, saya akan bahas lebih lanjut saat ga sibuk nulis hehehe :)

Bukan mae3n bang arie mantef-mantef tuh novelnya apalagi yang HARMONIS SEPANJANG MASA...seneng banget saya bang..hahahyy

07 Mei, 2012

hasil karyanya banyak sekali bang, rupanya keluarga penulis yg produktif, buku motivasi dan inspirasi sangat menarik.
wah klo saya nulis artikel sekelumit saja butuh waktu lama bnget, hasilnya jg gak karuan, mesti blajar disini, thanks bang

22 Mei, 2012

GA nyangka ternyata teman saya yg satu ini punya istri seorang penulis hebat :D

12 Juni, 2012

terimakasih dan salam takjub kang. Purnama Untuk Palestine nya sudah diterima, bangga bercambur aduk lah.
wilujeng sehat

14 Juni, 2012

wah mantep ne uda banyak novel, good job :)

19 Juni, 2012

mantab..! lanjutkan gan..!

25 Juni, 2012

manteb banget mas arie, banyak yah novel karya mas arie :))

01 Juli, 2012

mau donk bukunya .. hehhe

04 Juli, 2012

sobat memang keren banget sob...luar biasa...sukss selalu buat sobat...

07 Juli, 2012

Terus berkarya ya mas , sukses selalu untuk mas

Anonim
06 Oktober, 2012

Great blog... ini pertama kalinya saya berkunjung di blog anda. dan benar apa yg anda katakan mengenai meraka2 yang bermimpi menjadi penulis terkenal sementara diri sendiri blum mampu menulis apapun. yah,, setidaknya itu yg sy rasakan. Semua tulisan saya serasa tak berguna. hmm,, tak ada penerbit yg merespon. smpai akhirnya sy berfikir bahwa "sy tidak terlahir sebagai penulis" huuufft.. gook luck

alex isna
23 Oktober, 2012

lebih mengenal sang ketua..hanya bisa bilang salut dan "wow" untuk karya yang dihasilkan

Leave a comment

Silahkan tulis komentar, kritik dan saran yang membangun. Gunakanlah bahasa yang sopan dan tidak perlu menautkan link karena sudah tersedia login dengan Url.