Hari ini meski otak sedang penuh dengan tulisan yang mau dirangkai untuk sebuah novel, ternyata ada sebuah paket yang mampu menjadi pelipur kepenatan. Paket ini berasal dari seorang sobat blogger, Sakahayang Kang Asep, yang telah memberikan sebuah award "Kreativ Blogger" untuk saya dan Blog Ruang Inspirasi ini.

Award Kreativ Blogger

Sebagai newbie di dunia blogger, saya merasa senang karena telah terpilih untuk menerima award ini. Untuk itu saya ucapkan terima kasih buat sobat Sakahayang Kang Asep yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menerima award "Kreativ Blogger". Mudah-mudahan kedepannya saya akan terus bisa menyajikan konten yang positif, inspiratif, kreatif dan inovatif dalam blog sederhana ini.

Dan juga mohon maaf, award ini nanti akan saya bagikan bersamaan dengan award lainnya yang pernah saya terima. Langsung gebyar award deh, hehehehe...
Untuk sementara saya list dulu blog sobat, agar sama-sama bisa menikmati award yang ber-variasi. Tetaplah mengunjungi blog ini, karena sekalian saya akan mendata para pengunjung yang akan saya bagikan award bergilir ini.


~ Happy Blogging dan Tetap Semangat ~
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Facebook
  • Twitter
  • Google
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Mixx
  • Furl
  • Reddit
  • StumbleUpon
  • Technorati

18 comments

15 Januari, 2012

cieh,, yg dpt award ..
smg blognya mkin mantaps
:)

15 Januari, 2012

Selamat, semoga lebih creativ lagi untuk content-contentnya....

happy blogging

15 Januari, 2012

Weeee dapat Award Mas Bro! berturut-turut pula, haha. Selamat ya...

15 Januari, 2012

Wah selamat ya sob atas awardnya, makin mantabs lah ngeblognya....salam kenal dan izin follow #105, kalo sudi silakan berkunjung sob....

15 Januari, 2012

cuhuyyyy... selamat bang arie.... semoga innspirasi2 dari abang tambah membahana di jagad blogger... semangatttt

15 Januari, 2012

wah selamat ya sobat..? moga makin sukses aja nih..?

16 Januari, 2012

selamat..selamat mas Arie, semoga makin kreatif :)

16 Januari, 2012

nice to be here. visit http://www.amusingocean.com

16 Januari, 2012

@WAYAN GERDIAN: Terima kasih bang, moga aja bisa tetep eksis dg informasi positif :)

@Sakahayang Kang Asep: Iya kang asep, terima kasih ya atas awardnya :)

@ismanpunggul: Terima kasih masbro... kok jarang keliatan nih belakangan :)

16 Januari, 2012

@Muro'i El-Barezy: Trims sob dan salam kenal juga, nanti saya akan meluncur ke TKP-nya :)

@KangFarhan: Wahahaha... jadi tersandung nih kalau sampai ke jagad blogger. Btw terima kasih kang :)

@mimi: Ini template default non, kalau mau utak-atik masih nanya dulu sama sobat yg lain.. nanti saya kunjung balik :)

16 Januari, 2012

@masnady_bloegreen: Terima kasih mas, sukses selalu untuk kita semua :)

@Tonnys: Semoga mas, doain aja masih ada waktu buat nulis di blog hehehehe :D

@AmusingOcean: Thanks for your coming buddy :)

16 Januari, 2012

Selamat ya bang Arie..moga makin akrab saja kita sesama blogger..dan yang pasti I LOVE YOU dech..muuaccchhh di jidat...ahahahyyyyyyy

16 Januari, 2012

selamat buat mas arie, semoga tambah kreatif lagi dalam dunia blogging.. ^_^

16 Januari, 2012

Selamat ya atas awardnya sobat..

16 Januari, 2012

@ICAH BANJARMASIN: wadduh bang, kok jidatku jadi bau jengkol ya?? hahaha :D

@Ope' baft: Terima kasih sob, moga juga sobat betah berkunjung kesini :)

@Ayriy Zone: Makasih banyak sob :D

17 Januari, 2012

hehe selamat ya bang ariee awardnya saya juga dapet yang ini kemaren

17 Januari, 2012

@sampeweweh: iya sob... selamat juga ya. moga kita makin kreatif utk mengisi konten blog :)

19 Januari, 2012

mantab kang. selamat ya :) . makin cihuy ngeblog nya hehehe

Leave a comment

Silahkan tulis komentar, kritik dan saran yang membangun. Gunakanlah bahasa yang sopan dan tidak perlu menautkan link karena sudah tersedia login dengan Url.