Create your own Logos

Bagi yang suka utak-atik desain logo baik buat percobaan maupun buat pekerjaan, saat ini sudah terdapat banyak pilihan website atau situs yang menyediakan layanan gratis untuk pembuatan logo. Jadi bagi anda yang suka desain khususnya yang masih belajaran (seperti saya) bisa menggunakan fasilitas website tersebut, yang didalamnya sudah disediakan bermacam contoh logo untuk kita kembangkan bahkan andapun bisa membuat logo versi anda sendiri.

Logo memang merupakan trademark/icon baik bagi perorangan, komunitas, organisasi, lembaga maupun perusahaan untuk memperkenalkan dan menunjukkan identitasnya. Hanya dengan melihat logo saja, orang bisa menyebutkan nama si pemiliknya.

Dibawah ini ada beberapa website yang bisa kita jadikan sebagai tempat membuat logo, yang kesemua layanannya gratis dan tidak memerlukan software:

Logomaker

Web ini menyediakan lebih dari 10.000 gambar pilihan yang dirancang secara profesional. Tambahkan teks, pilih font, bermain dengan warna dan jarak untuk membuat logo yang sesuai keinginan kita. Hasilnya bisa langsung di download dengan resolusi tinggi, untuk logo website, perusahaan atau yang lainnya.


Onlinelogomaker

Web ini menyediakan desain logo yang keren, baik untuk personal yang sekedar membuat icon maupun profesional. Bisa juga digunakan untuk membuat desain perusahaan, yang hasilnya seperti layaknya tenaga pro pembuat desain grafis.


Logoease

Web ini menyediakan desain antarmuka intuitif dan sederhana memungkinkan kita untuk membuat desain sendiri layaknya logo kelas dunia hanya dalam hitungan menit. Disediakan berbagai file elektronik untuk web dan vektor dengan format file eps, png, jpg dan tiff. Hasilnya dapat di download sebanyak 10 desain logo gratis pada satu waktu.


Flamingtext

Web ini adalah tempat membuat logo sendiri, tombol dan banyak lagi yang bisa kita gunakan untuk website, signature atau hal lainnya. Dengan ImageBot yang merupakan SVG gratis berbasis grafis dengan desain alat menggambar resolusi tinggi untuk membuat stiker, logo dan edit foto. Disini juga bisa membuat spanduk, undangan, kartu ucapan dan sebagainya.


Freeflashlogos

Web ini cukup mudah dengan pilihan ribuan theme logo bisnis dan organisasi yang semuanya gratis. Prosesnya sederhana memilih desain logo bebas dari semua pilihan dan pilih dua warna yang akan digunakan untuk ber-kreasi, lalu download hasilnya.


Thefreelogomakers

Web ini menyediakan layanan pembuat logo gratis online sejak tahun 2003. Terdapat ribuan unsur logo yang dirancang oleh para ahli logo sebagai bahan pilihan. Dari pilihan itu bisa kita jadikan contoh untuk membuat logo kita sendiri.


Cooltext

Web ini menyediakan pilihan teks keren dengan menggunakan generator grafis GRATIS pembuat logo yang mengesankan untuk halaman web dan di manapun. Cukup memilih jenis gambar yang di inginkan, kemudian mengisi formulir dan kita akan memiliki gambar untuk di custom menjadi logo yang sesuai selera.


Simwebsol

Web ini merupakan alat desain logo gratis untuk membuat logo, tombol dan banyak lagi dengan kreasi kita sendiri. Desain logo dapat digunakan pada situs web, signature, dan lain tempat sesuai keinginan.


Logoyes

Web ini menyediakan 20.000 elemen desain profesional yang bisa dikustom menjadi logo baru yang keren dan unik. Pilihan desain selalu update dengan kualitas hasil yang tajam. Hal ini akan memungkinkan kita, layaknya ahli desain profesional.


Logosnap

Web ini menyediakan desain logo web, perusahaan, kartu bisnis, kop surat, amplop dan selebaran. Dengan berbagai pilihan desain, memungkinkan kita bisa memilih dan mengkustom logo yang diinginkan. Membuat logo terasa cepat hanya dalam beberapa menit.


Freelogoservices

Web ini membantu pengusaha memulai bisnis, mahasiswa, dan organisasi lainnya. Tersedia ribuan logo gratis setiap minggu yang bisa dipilih sesuai keinginan untuk bisnis dan lain-lain. Pilihan gambar dibuat oleh para desainer logo di seluruh dunia dan terlihat profesional.


Logodesignengine

Web yang sangat simple, tinggal pilih template logo, pilih font, warna dan dalam beberapa detik hasil logo siap untuk di-download. Sangat mudah dan sangat cepat! Anda dapat merancang logo untuk GRATIS! Pilihan desain dibuat oleh para profesional dibidang desain grafis.


Diatas sudah tersedia beberapa pilihan, silahkan dipilih yang paling gampang untuk digunakan. Siapa tahu dengan sedikit belajar, kita akan mendapatkan logo yang sesuai dengan keinginan kita. Selamat mencoba...!
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Facebook
  • Twitter
  • Google
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Mixx
  • Furl
  • Reddit
  • StumbleUpon
  • Technorati

49 comments

27 Desember, 2011

makasih bnget infonya gan, selama ini taunya cuma cooltext doank

28 Desember, 2011

Meluncur ke TKP...wusss..wusss

29 Desember, 2011

@Amri MF: Silahkan mmencoba yg lainnya sob, cooltext memang lebih simple sih :)

@LOOKING: Hati2 jangan sampai jatuh saat ngacir gan :D

03 Mei, 2012

makasih Gan..
ane ke TKP yah.
thank atas infonya

16 Oktober, 2012

saya sudah mencoba sebagian, memang bagus dan mudah dalam membuat logo akan tetapi hasilnya gak berbentuk vektor, jadi susah kalau mau edit pakai corel draw atau sejenis

21 November, 2012

ini yang saya cari selama ini makasih banget ya

05 April, 2013

Trimakasih infonya> ijin copas ya.

05 April, 2013

Sangat bermanfaat sekali.
Terimakasih infonya.
Ijin Copas ya.

23 April, 2013


wahhh.... mantaff
Makasih ya :)

26 Juni, 2013

makasihh yaaaaaaaaaaa :DDDD

02 Juli, 2013

makasih banget gan ilmunya moga bermnfaat bagi semua

28 Juli, 2013

Nice info :)

24 Agustus, 2013

thx gan ane coba nie

08 Oktober, 2013

Semua itu gratis ngga sob ??

12 Oktober, 2013

ini yg gw cari..

06 November, 2013

banyak juga ya pilihan situsnya :)

20 November, 2013

thanks ya gan untuk informasinya...

22 November, 2013

Thanks gan

19 Desember, 2013

mksih om infonya :)

19 Desember, 2013

Terima kasih infonya Gan...

08 Januari, 2014

MAKSIH ATAS BANTUANNYA.

05 April, 2014

Dari dulu mau bikin logo tapi bingung haha, makasih banyak gan

Anonim
06 April, 2014

hai. makasih infonya

18 April, 2014

Nice info om :)

tetaplah berinspirasi baru kawan

13 Juli, 2014

thx mas postinganya sangat bermanfaat.
tambahan ,website kumpulan logo logo yang menginspirasi http://www.logopounch.com/

18 Juli, 2014

langsung saya praktekan Gan. Terimakasih telah share ilmunya...

12 Agustus, 2014

Tengkiyu Gan, nice post.. sangat membantu

04 Oktober, 2014

wahhh....mantep Gan.....mo buat logo buat wap ane...

26 Oktober, 2014

kayaknya lebih enakan pake coreldraw... nilai kepuasannya jauh :) meskipun hasilnya nda bagus-bagus amat

24 Desember, 2014

wah manteb nih, terima kasih infonya

21 Januari, 2015

Mantab bro tutorialnya..terimakasih banyak

25 Januari, 2015

ane bingung uda capek2 harus bayr ......ada rekomendasi gak gan?

12 Maret, 2015

Thanks Gan atas infonya
Saya ada sedikit info juga tentang
Software Untuk Membuat Website Sendiri

01 April, 2015

Artikelnya menarik dan cukup membantu bagi pemula, tapi kalau anda membutuhkan tenaga profesional ada Jasa Desain Logo Berkualitas

20 April, 2015

yang untuk nulis hangul nggak ada to??

Anonim
22 April, 2015

yang logoyes setelah jadi formatnya harus download manual gan via save image as'
soale malah disuruh bayar dll aduhai yauda saya terpaksa save mage logo saya and nnti mungkin saya edit lagee

sangat membatu bagi yg minim dana...

kalo yg lagi ada dana, bisa mampir ke web saya.. :D

02 Agustus, 2015

Lumayan lah sip

01 November, 2015

Thanks ya min..bermanfaat nih

24 Desember, 2015

makasih gan infonya.. di jajal satu2 webnya..

28 Desember, 2015

mantab infonya

05 Februari, 2016

Terimakasih, artikelnya bermanfaat banget …

Kamu butuh tutorial yang menggunakan bahasa Indonesia? Pusing cari dimana? Kunjungi Kumpulan Tutorial Gratis Tutorial berbahasa Indonesia, yang bisa membantu kamu melakukan aktivitas sehari-hari

25 Februari, 2016

Good... coba satu2 nih...

13 April, 2016

klo mo liat logo yg beneran ini gan :D

15 Juni, 2016

ngga ribet tp juga terbatas krn hanya mengandalkan template

16 Agustus, 2016

admin, buatin saya logo sekolah bisa ga min?

23 September, 2016

trims info nya gan,..moga bermanfaat

Leave a comment

Silahkan tulis komentar, kritik dan saran yang membangun. Gunakanlah bahasa yang sopan dan tidak perlu menautkan link karena sudah tersedia login dengan Url.