Setelah sebelumnya Blog ini menerima award "Angel Friends" dari sobat Tonny yang belum sempat saya bagikan. Beberapa hari yang lalu setelah memeriksa komentar dan shoutbox, tidak menyangka ada beberapa sobat yang juga memberikan award dalam bentuk yang lain, yakni "The Seven Shadow". Award ini diberikan oleh sobat Anak Sampang, Iman Sampeweweh dan Ainun Bisnis dalam kurun waktu dua hari.

Award "The Seven Shadow"

Sebagai blogger yang bisa dibilang baru (aktif September 2011), saya merasa sangat senang bercampur bangga menerima award bergilir dari sobat blogger yang lain. Momen ini semakin menambah kepercayaan diri serta semangat saya untuk saling mengunjungi agar dapat mempererat tali silaturrahmi antar sesama blogger.

Terima kasih buat para sobat khususnya Anak Sampang, Iman Sampeweweh dan Ainun Bisnis, yang memberi kepercayaan kepada saya dan blog Ruang Inspirasi untuk menerima award "The Seven Shadow" ini. Semoga makin erat jalinan ukhuwah diantara kita semua. Dan mohon maaf (tanpa mengurangi rasa hormat kepada yang memberikan) untuk sementara saya masih menyimpannya dan belum bisa meneruskan award bergilir ini, dikarenakan masih belum sempat me-list para sobat yang akan saya bagikan. Maklum... lagi kejar tayang untuk menyelesaikan tulisan pesanan penerbit hehehe...
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Facebook
  • Twitter
  • Google
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Mixx
  • Furl
  • Reddit
  • StumbleUpon
  • Technorati

3 comments

16 Januari, 2012

hmnn..hmnn...pasti bagus bukunya ya mas Arie :)

16 Januari, 2012

@Tonnys: Mudah²an bisa bagus dan disukai mas, tapi ya itu... tetap memakai nama istri saya hehehe :)

27 Januari, 2012

selamay ya atas awardnya. :D

Leave a comment

Silahkan tulis komentar, kritik dan saran yang membangun. Gunakanlah bahasa yang sopan dan tidak perlu menautkan link karena sudah tersedia login dengan Url.