Award "Angel Friends"

Seperti biasa, setiap hari di saat senggang dan tidak sedang diburu pekerjaan, saya membuka blog untuk melihat para sahabat yang telah berkunjung lewat komentar maupun yang sekedar numpang lewat via shoutbox. Dan ternyata ada pesan bahwa Blog ini menerima award persahabatan "Angel Friends" dari seorang sobat, Mas Tonny, yang notabene lebih senior dari saya di dunia blogging.

Pemberian Award di kalangan blogger tidak lain adalah sebagai dedikasi atas pertemanan agar terjalin hubungan yang semakin erat. Dan tentunya secara pribadi saya merasa senang telah terpilih sebagai salah satu diantara 5 sobat mas Tonny yang menerima award persahabatan bergilir ini.

Semoga dengan adanya Award ini, akan semakin menambah erat hubungan saya dengan mas Tonny, juga dengan para blogger lainnya di dunia maya (sukur-sukur jika bisa berkembang di dunia nyata...). Karena ini adalah Award bergilir, maka nantinya saya juga akan memberikan kepada 5 sobat blogger lainnya.

Akhir kata... terima kasih atas kepercayaan mas Tonny dan juga para blogger lainnya yang sudi singgah ke blog saya yang sederhana ini. Semoga dengan saling mengunjungi, berkomentar dan bercuap-cuap, akan semakin memupuk rasa persahabatan diantara kita.

~ Happy Blogging ~
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Facebook
  • Twitter
  • Google
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Mixx
  • Furl
  • Reddit
  • StumbleUpon
  • Technorati

19 comments

27 Desember, 2011

dan saya hadir lagi disini haha...semoga gak bosan mas Aries ya, mumpung lagi senggang jadi sedang senang2nya blogwalking...
jabat erat terus mas Aries...
ohya, saya pemula koq mas, hanya saja pemula juga kan blogger jadi berhak dong ngasih award...hehe...

27 Desember, 2011

sdh aku follow tuh bang..aku tunggu follback nya dikamar ya...hahahyyy

27 Desember, 2011

dengan award, semoga akan terjalin keakraban diantara para blogger

27 Desember, 2011

Jalan-jalan hari ini untuk nongol meramaikan suasana. Selamat atas Award-Nya sobat.. Semoga makin happy blogging-Nya tetap exis dan selalu berikan yang terbaik, karena berbagi itu indah dan manfaat!! Sepertinya ini kunjungan perdana saya disini salam kenal ya sob..

Datang juga kelapak ane, berikan dukungan dengan tanggapan positif Anda untuk kontes seo yang tengah berlangsung saya ikuti.. ditunggu

28 Desember, 2011

@TonnysOk mas Tonny, semoga makin erat persahabatan kita.. kalo di sby, saya ampiri mas, tak ajak ngopi hahaha. Jika mas Tonny pemula, maka saya adalah pemuda hehehe :D

@ICAH BANJARMASINSegera meluncur ke TKP bang, mumpung senggang dan belum ngantuk,,, ditunggu di kamar ya :D

28 Desember, 2011

@Zikir dan Kontemplasi: Iya sob makasih, biarpun di dunia maya, persahabatan juga tetap dijaga :)

@Berbagi Kreativitas: Trims sob kunjungannya, nanti pasti ninggalin jejak disana :)

28 Desember, 2011

WEh..selamat euy rekan atas awardnya.. :D
Semoga makin maju ke depannya.. dan persaudaraan serta silturrahmi sesama blogger terjalin erat. :D

28 Desember, 2011

Selamat atas awardnya sobat ;D

28 Desember, 2011

Selamat ya sob atas awardnya,,,,

Kita sudah saling mengunjungi, eeeh ternyata kita belum saling follow,,, tak banyak fikir panjang langsung saya follow yang ke #88, kalo sobat belum follow saya, follback ya,,,,

28 Desember, 2011

selamat sob, bersahabat memang nyaman...

28 Desember, 2011

Selamat dan selamat ya.

Semoga tambah succes and tambah Top lagi

28 Desember, 2011

Per-erat persahabatan selalu dan tidak lupa saya ucapkan selamat ..

28 Desember, 2011

Saya ikut mendukung terussssssssss...
GO..GO... to sukses

28 Desember, 2011

Dulu aku pernah dapat yang ginian, tapi karena belum paham apa tujuannya dan mau dibagaimanakan award tersebut maka nggak kuambil (mungkin pemberi awardnya kecewa). Tapi award ke-2 langsung kuambil, setelah memahami maksudnya. Ada kebanggaan tersendiri blog kita dihargai blogger lain loh, Pak Bro! Selamat ya...

28 Desember, 2011

Selamat ya atas awardnya,, keep blogging dan nulis, hoho

29 Desember, 2011

@Rachmad a.k.a Gorengan: Hehehe.. iya sob. Pertama ngeblog saya cuman mikir pokoknya posting, ternyata juga ada hal semacam ini utk membina persahabatan sesama blogger :)

@iman@sampeweweh: Trims sob.. saya makin tau kenapa sesama blogger ada ginian :)

@Sakahayang Kang Asep: Hahaha, iya kang makasih. Kadang saya sering mampir dan komen, sampek kelupaan mem-follow teman :)

29 Desember, 2011

@Arif Pri: Hidup tanpa sahabat seperti sambal tanpa cabe sob hehehe :D

@for a better life: Makasih sob doa dan dukungannya :)

@LATEST INFORMATION: Wah, wah, wah... ada supporter juga nih ternyata :D

29 Desember, 2011

@Sukses selalu: Makasih sob atas dukungannya hehehe :)

@Isman Punggul: Iya pak-bro.. saya membbuat blog pribadi yg berinteraksi dg blogger lainnya juga baru2 saja. Sebelumnya hanya membuat blog jualan yg tanpa komen dan tidak berinteraksi, yg penting ngiklan trus dapet untung hehehe... Skr dg blog dan award ini, semoga semakin menambah teman di dunia blogger :)

29 Desember, 2011

@Cucu Hermawan: Iya sob, keep posting, keep blogging dan keep2 yg lain ya hehehehe :D

Leave a comment

Silahkan tulis komentar, kritik dan saran yang membangun. Gunakanlah bahasa yang sopan dan tidak perlu menautkan link karena sudah tersedia login dengan Url.