Melucuti Semua Iklan

Untuk semakin membuat loading blog saya tidak bertambah berat, maka mulai saat ini saya melucuti semua iklan yang bertebaran seperti sebelumnya. Kemarin sih memasangnya buat iseng sekaligus meramaikan tampilan blog saja, tapi ternyata (bagi saya) tidak terlalu bermanfaat. Selain yang didapat juga tidak seberapa, justru malah membuat loading jadi lelet pas server iklannya lagi sibuk.

Lagi pula blog saya ini bukan di setting untuk monetize (penghasil uang) dan saya sendiri juga tidak mahir dalam mencari uang dengan cara pasang iklan, jadi ya saya turunkan saja. Kalaupun mau ngiklan, mending nanti memasang jualan saya sendiri saja hehehe...

Yaahh... semoga dengan loading blog yang tidak begitu berat, pengunjung yang singgah menjadi betah dan senantiasa mampir setiap saat. Kata para master, blog yang ringan selain disukai pengunjung juga disukai mbah Google. Saya pribadi sih tidak peduli mbah Google mau suka apa tidak, yang penting saya sendiri dan pengunjung yang datang lebih kerasan. Selain itu juga supaya saat membuka blog saya ini tidak akan memakan bandwidth yang terlalu banyak, jadinya pulsa kan lebih irit.

Jika sobat masih merasa loading blog saya ini berat, mohon saran dan masukannya ya. Karena jujur saya tidak begitu canggih dalam hal optimasi blog. Saya ucapkan juga terima kasih banyak kepada para sahabat yang masih setia berkunjung, menyimak dan berkomentar. Mudah-mudahan konten blog saya ini bisa bermanfaat untuk banyak orang.


~ Happy Blogging dan Tetap Semangat ~
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Facebook
  • Twitter
  • Google
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Mixx
  • Furl
  • Reddit
  • StumbleUpon
  • Technorati

18 comments

10 Januari, 2012

pertamaxxx di amankan hahaha yees
udah ringan kok mas :D memang kalo iklan yang nggak menghasilkan uang lebih baik di cabutin aja hehe

10 Januari, 2012

ringan topcer pertamaxxx

10 Januari, 2012

hehe..selamat anda jadi blogger sejati :D, tapi sebenarnya masih cukup ringan koq blog yang lalu mas, cuman ini benar2 ringan haha...
Happy Blogging

11 Januari, 2012

Blog gue juga bebas dari iklan... Salam blogger

12 Januari, 2012

@sampeweweh: Kemaren sih buat rame²an aja sih sob, ternyata memang tidak bermanfaat (buat saya) :)

@Admin Ilham Blog: hahahaha... pertamaxxx lagi habis bang, diborong ama kaskuser. btw, makasih dah mampir ya bang :)

12 Januari, 2012

@Tonnys: Blog yang ini sepertinya memang harus bebas iklan mas, kasian yang baca... ntar malah yg muncul obat kuat hahahaha :)

@Muhammad Fajar: Salam juga sob, trims udah mau mampir ya :)

13 Januari, 2012

Tetap semangat sob !!

13 Januari, 2012

berkunjung sembari bersilaturrahmi..

setuju bang, malah diblog saya hampir ga pernah muncul iklannya.. (IBN)
saya copotin juga satu-satu..hehe

13 Januari, 2012

waahhhh..ga ada iklan lagi nih..tambah kenceng larinya bang arie..Iklan kalo jadi duit sih ga apa2 tapi kalo cuma buat hiasan blog kita berat kan percuma ya bang..ntar kalo kpn2 mau cari templates usahakan yg dibawah dari 50Kb,biar kenceng larinya kaya VALENTINO ROSSI...hahahahahyyyyyyy

14 Januari, 2012

"Saya pribadi sih tidak peduli mbah Google mau suka apa tidak, yang penting saya sendiri dan pengunjung yang datang lebih kerasan."
waaaaah kalimat yang hanya berasal dari Blogger sejati,
saya suka itu,
tetap semangat dan terus berkarya sob !!
:D

14 Januari, 2012

@sukague.com: Trims sob, tetep semangat meski pastingnya ga bisa rutin :)

@waloetz: Iya sob, jika sebulan cuma dapet 10.000 dari iklan, mending jualan barang sendiri. Segitu sehari dah dapet :)

14 Januari, 2012

@ICAH BANJARMASIN: Setuju bang... kalo blog berat nanti bang icah jadi ga suka mangkal disini hehehe....
Sebenernya ini template awalnya cuman 19kb bang, setelah di isi INI ITU jadinya makin montok hahahaha :D

@bagollum: Makasih sob... tapi jujur memang saya tidak jago optimasi blog, jadi biarlah pemirsa yg menilai :)

14 Januari, 2012

mantap..
tampaknya saya juga harus menurunkan beberapa iklan supaya lari blog saya lebih kenceng... :D

15 Januari, 2012

@cindelaras: Jika ngasilkan duit buat ongkos onlen sih tidak apa2 dipasang, tapi kalau tidak ya mending diturunkan aja sob :)

15 Januari, 2012

Aku baru mulai belajar pasang iklan Mas...

16 Januari, 2012

@ismanpunggul: Hehehe... monggo masbro, jika memang menghasilkan ya tidak apa² dipasang :)

17 Januari, 2012

SETUJU,,,,HOREEE,,,

17 Juni, 2012

setuju mas..saya jg berusaha mengurangi banner iklan mas..apalagi kalo iklannya ga pernah nongol sama sekali..udah bikin load berat,iklan yg diharapkan nggak sudi mampir...yaudah saya copot aja dah..legaaaa hehe..loading jd agak wushhhh

Leave a comment

Silahkan tulis komentar, kritik dan saran yang membangun. Gunakanlah bahasa yang sopan dan tidak perlu menautkan link karena sudah tersedia login dengan Url.