Terasa bahagia rasanya jika dalam berhubungan sosial baik di dunia nyata maupun dunia maya, kemudian mendapat sebuah apresiasi berupa penghargaan dari para sahabat. Meski penghargaan tersebut hanya berupa gambar "award", yang bila dijual kembali pun tak punya nilai jual. Namun dibalik gambar tersebut ada sebuah ketulusan, kepercayaan dan nilai persahabatan yang begitu tinggi, yang takkan bisa dinilai dengan uang.

Untuk itu saya sebagai pemilik blog sederhana "Ruang Inspirasi" ini, mengucap banyak terima kasih kepada para sahabat yang telah memberikan Award sebagai tanda persahabatan. Semoga dengan momen saling berbagi Award ini, akan semakin memperkuat jalinan silaturrahmi antara saya dan pemberi Award pada khususnya dan antar sesama Blogger pada umumnya. Ada sebuah ungkapan bijak, "Menjalin silaturrahmi, akan memperbanyak relasi. Dan semakin banyak relasi, akan memperbanyak pintu rezeki".

Dalam sebuah hadist pun tertulis: Diriwayatkan dari sahabat Anas bin Malik bahwa Rasulullah bersabda, "Barang siapa yang ingin Allah luaskan rizkinya dan dipanjangkan umurnya, hendaknya dia menyambung silaturahmi." (HR. Bukhari Muslim).

Berikut ini para sahabat yang telah memberikan award kepada saya dan Ruang Inspirasi:

7. Dari Putu Blog18
8. Dari Fadli Love
9. Dari Masnady Blog
10. Dari Top Penyair
11. Dari Muroi Elbarezy
12. Dari Ruang Sharing
13. Dari Dunia Sharing
14. Dari White Sugraha
15. Dari Updatelink87
16. Dari Sedia Berinfo
17. Dari Sobat Lainnya
18. Dari Sobat Lainnya

Untuk award dari sobat Putu Blog yang ber-label Penghuni60, dengan sangat terpaksa saya hapus. Karena telah di komplain oleh sang pemilik blog, yang menyatakan bahwa award tersebut bukan untuk digilir. Semoga hal ini tidak mengecewakan serta mengurangi nilai persahabatan di antara kita.

Karena itu untuk sementara award ke-7 sampai ke-15 ini saya simpan dahulu di Guestbook, barangkali mungkin masih ada yang mempermasalahkan maka dengan sukarela akan saya hapus. Mohon maaf kepada para pemberi award serta sobat blogger lainnya, atas keputusan yang saya ambil ini. Bila memang tidak ada yang mengkomplain, maka dengan segera award yang saya terima akan saya teruskan kepada sobat blogger lainnya.

Semoga tidak ada dendam diantara kita....


~ Happy Blogging dan Tetap Semangat ~
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Facebook
  • Twitter
  • Google
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Mixx
  • Furl
  • Reddit
  • StumbleUpon
  • Technorati

22 comments

salut... dapat banyak award... saya tidak pernah dapat award seperti sobat punya. :(

28 Januari, 2012

@Brother Network Community: Next time sob... jika memang tidak ada yg komplain, saya akan bagikan satu utk sobat :)

28 Januari, 2012

Selamat buat mas Aries, semoga makin bertambah awardnya ya....

28 Januari, 2012

Wuihhhhhhhhhhh...dapet lagi ya bang...selamat ya bang moga makin erat trus hubungan persaudaraannya sesama blogger...hahhahyyyyyy

28 Januari, 2012

Saya belum dapat award dari Ruang Inspirasi nih, jadi harus semangat lagi..hehe..^_^ Selamat buat para penerima Award.

28 Januari, 2012

banyak banget bang arie awardnya hehe selamat ya semoga menambah semangat ngeblognya dan artikelnya makin top sebagai motivasi dan renungan bagi pengunjungnya hehe

28 Januari, 2012

wuihhhh...awarnya kepajang semua nih abang.... banyak temaan banyak rizki.. :).. untung aja pas saya bagi2 award sama temen award penghuni60 saya batalkan jadi gak dimarahi sama adminnya penghuni60. saya diingatkan sama bang tonny mondong bahwa award itu bukan untuk di putergiling...hehehehe.... selamat ya bang. moga makin hari makin memberikan inspirasi buat kita semua

28 Januari, 2012

Dah banyak awardnya PajBro! Selamat ya...
Kayaknya perlu dibuat peraturan:
1. Siapa yang berhak menerima awarad
2. Siapa yang berhak memberi award

Pokoknya segala yang berhubungan dengan award ada aturan mainnya, jadi gak akan timbul permasalahan (dikomplain) oleh pihak lain. Tapi gimana cara mbuatnya, atau pihak mana yang berhak membuatnya?

28 Januari, 2012

Wah... mantab-mantab Awardnya MasBro...
Nyiprat-nyiprat dikit ke Ane donk MasBro... (www.ngarep.com):D

28 Januari, 2012

tambah mantab aja nih si abang. baru di publish ya :D

semoga makin populer bang :D

28 Januari, 2012

@Muro'i El-Barezy: Terima kasih sob :)

@ICAH BANJARMASIN: Iya bang, makasih... baru di publish jadi keliatannya banyak :)

28 Januari, 2012

@Sweethy Amore: Ini belum dibagi sist, cuma dipajang buat menghormati sang pemberi, nanti saya kirim satu dah :)

@SAMPEWEWEH: Amiin.. sob. Moga aja ga kehabisan bahan hahaha :)

28 Januari, 2012

@Kang Farhan: Iya masbro, untung saya juga belum membagi. Saya tidak kena komplain langsung, tapi dapat infonya dari blogwalking :)

@ismanpunggul: Itu yang susah sepertinya pakbro, sbb award merupakan hak setiap blogger utk membuat dan membaginya kayaknya :)

28 Januari, 2012

@SANG PEMBELAJAR: nanti saya cipratin deh masbro :D

@duniasharing: Hehehe maaf ya sob, cuma untuk mengatur konten saja agar isinya tidak tentang award terus :)

28 Januari, 2012

selamat nih atas awardnya sob, sukses slelau :D

30 Januari, 2012

yap..yang penting adalah persahabatan yang tulus, award hanyalah simbol dari persahabatan itu :)

31 Januari, 2012

mantap sob award nya....saya ja gak pernah mendapatkan award...semoga persahabatan blogger semakin erat...

31 Januari, 2012

selamat ya sob, semoga tambah sukses
happy blogging

01 Februari, 2012

@Inuzuka_Grend: Terima kasih sob :)

@Tonny Mondong: Bener mas, yang penting nilai dari persahabatannya bukan awardnya :)

01 Februari, 2012

@Juru Indra Download: Masa belum pernah sama sekali sob? Nanti deh saya umpan lambung kan :)

@Tutorial Blog: Makasih sob, semoga kita semua bisa sukses dibidang masing² :)

02 Februari, 2012

selamat dan sukses selalu juga sehat tentunya.
awardnya keren om

02 Februari, 2012

wah bnyak jg ni award...selamat y sob.. :)

Leave a comment

Silahkan tulis komentar, kritik dan saran yang membangun. Gunakanlah bahasa yang sopan dan tidak perlu menautkan link karena sudah tersedia login dengan Url.