Hati-hati dengan Situs Jebakan di Internet


Sekarang ini lagi marak orang yang iseng di internet atau dunia maya dengan membuat atau memberi link situs jebakan yang membuat korban yang meng-klik jadi kaget bahkan dibuat pusing. Kebanyakan para korban adalah mereka yang suka ber-internetan dengan menggunakan smartphone, karena anti virus atau firewall reminder nya tidak sekuat jika menggunakan PC. Bagi yang menggunakan PC pun juga tak luput menjadi korban, ksebab sering mengabaikan peringatan oleh sistem PC-nya.

Dibawah ini adalah beberapa daftar situs jebakan, yang dalam istilah orang forum {khususnya kaskus) dinamakan Jebakan Batman :

http://*Forbidden*/
Bagi yang suka berselancar di dunia maya pasti tahu ini situs apa? Ini situs paling terkenal, suaranya itu lho bikin gimana gitu. Jika penasaran, coba saja buka.

http://www.youtube.com/666
Situs ini tidak bisa terbuka langsung, namun saat di-refresh sampai 10 kali atau lebih baru bisa dilihat hasilnya. Youtube-nya berubah menjadi merah darah dan langsung buffering video sendiri kita mesti nonton video itu kagak bisa di close atau di tutup tab-nya.

http://urangsunda.50webs.com/Noclick.html
Situs ini mengajak kita untuk berolahraga jari telunjuk karena kita harus terus-terusan meng-klik sampai habis dan tidak bisa di close.

http://www.1227.com/
Situs ini mengajak kita untuk berkaraoke tapi dengan cara yang tidak biasa karena menggunakan javascript yang lain. Satu hal yang pasti, kita tidak akan bisa keluar atau menutup tab pada browser sebelum kita menyelesaikan liriknya. Mau karaokean? Coba saja...

http://www.d1gdo.com/admin/
Situs ini sekali dibuka tidak bisa ditutup.

http://d1gdo.com/images
Situs ini membuat browser mozilla kita jadi berputar-putar.

http://subang.co.tv/
Untuk situs ini kita diharuskan untuk mengaktifkan Flash Player pada browser kita, karena filenya berupa flash lalu dengar dan lihat apa yang terjadi. ini cuma saudara killerjo gambarnya pun gambar kilerjo.

http://esc-creation.com/scream
Situs ini isinya menakutkan, bisa membuat kita kaget.

http://sukatoro.com/
Ini situs yang paling menjijikkan, orang yang lagi buang air lalu dimakan lagi tuh kotorannya.

http://www.kenapa-ini.blogspot.com/
Sesuai judul situs-nya bikin orang nyebut ‘kenapa ini’

http://nobrain.dk/
Situs ini berisi orang maho (gay) lagi ber eng-ing-eng.

http://www.themobiletracker.com/
Jika ingin melacak keberadaan seseorang dengan nomor Hp-nya disinilah tempatnya, tampilan situs ini cukup resmi, namun pepatah juga mengatakan ”jangan hanya melihat buku dari sampulnya, tapi juga isinya” begitu juga dengan situs ini. Pertamanya memang cukup meyakinkan, tapi selanjutnya…??

http://members.home.nl/saen/Special/Zoeken.swf
Ini adalah sebuah kuis dimana anda harus mencari perbedaan dari dua buah gambar, tapi ada kejutan diakhir babaknya.

http://www.boi.netai.net/
Situs ini membuat browser kita serasa “hang”, browser firefox bisa lari dan berpindah dengan cepat.

http://www.hotel626.com/
Ini situs game, kita disuruh nginep di hotel yg penuh dengan setan, rubah time di komputer jadi 6:00 pm karena sesuai dgn namanya 6 to 6 jadi dari jam 6 malam ke 6 pagi.

http://wwwwwwwww.jodi.org/
dilihat dari URL=nya saja sudah aneh banget ya gak?? wwwwwwwww. ada hurup W 9 kali disana. Lalu jika kita page source, akan muncul teka-teki gambar yang lumayan aneh. seperti gambar mesin namun apa maksut dari gambar itu tidak jelas dan jangan salah jika anda klick layar pada gambar akan muncul suatu link yang sulit dipahami. Silahkan anda coba sendiri kalau mau.

http://404.jodi.org/ae/
Kalau situs yang ini sama dengan diatas, namun berbeda dengan yang tadi kalau tadi hurup w 9 kali, kalau yang ini malah 404. Seperti kode eror saja dan jika di page source malah blank tak ada apa-apa.

http://rotten.com/
web paling mengenaskan sekaligus sara jadi itu web kayak orang mati dilindes Tank, orang mati ditembak shotgun dari deket, ada yang mati dimakan binatang, ada bayi dipotong-potong ama ibunya (Vidio), Wartawan Pers di Irak dipenggal kepalanya, diliatin semua. Penasaran coba aja.

http://www.asylum626.com/
Hampir mirip kayak hotel 626 tapi lebih seru yg ini, lebih membuat jantung kita deg-deg ser. Jam mainnya juga kayak Hotel 626.

http://truth.mcdonalds-revealed.com/
Jangan di-klik, karena ada virusnya plus jadi SPAM truss di Facebook.

http://www.joyangeles.com/
web ini hampir mirip kayak sukatoro.com/

http://www.fragskin.com
Situsnya berisi gambar maho (gay) bercinta dan tidak bisa di close.

http://piepra.talk4fun.net
Situs ini berisi javasrcipt, tidak berbahaya namun juga agak membuat kesel. Mau coba? Silahkan.

http://www.googlehammer.com
Sama dengan situs diatas, berisi maho. Namun yang ini bisa di close.

http://www.moldy*men.com/
Situs yang ini bikin orang frustasi, jika ingin mencoba mending langsung aja ke TKP.

http://goobel.50webs.com
Situs ini isinya sedikit mirip no click dan google gerak, tapi nanti suara orang teriak subang setiap click .. padahal NO SOUND.

http://www.fadebook.com/
Situs ini juga mengajak olahraga jari.

http://www.salahkamar.com/
Situs ini membuat browser tidak bisa di close, juga PC kita tidak bisa di restart maupun di shutdown. Browser kita bisa membesar dan mengecil sendiri dan kita disuguhi gambar menyeramkan dan menjijikkan.

http://www.rumdesign.com/wrong/
Situs ini mengajak kita fokus ke jendela, tunggu 1 menit dan lihat kejutannya..!!

http://www.kiwil-curhat.page.tl/Jangan-Di-Klik.htm
Cuma web olahraga jari hampir sama kyk urangsunda cuma suruh klik terus menerus.

http://www.luna-maya.com/
Inilah situs jebakan paling sering di gunakan di forum kaskus. Situs ini mengagetkan dengan sound yang menyeramkan.

http://bit.ly/4ZibPJ
Ini situs tidak jelas.

http://nopic-hoax.blogspot.com/
Situs ini mungkin dipakai orang yang suka ngiklan, terdapat hyperlink tersembunyi.

http://www.youtube.com/watch?v=Shnu__NJ5Wo
Situs ini berisi video youtube yang menyeramkan dan sadis, sehingga jika ingin mencoba melihatnya, saya sarankan bersama orang banyak. Katanya video ini bisa membuat orang menyakiti dirinya sendiri.

http://sajjadali.com/
Situs ini berisi nyanyian, tapi lama-lama nyanyiannya berubah menyeramkan.

http://www.youjizz.com/
Ini situs menjijikkan dan mengerikan, bahkan membuat orang yang tidak tahan bisa pingsan.

http://www.facebook.com/notifications.ph…5824165682
Ini link video mengejutkan di facebook, jika penasaran? lihat dan saksikan!

http://www.outube.com/
Situs ini kamuflase dari youtube, jika kita salaha mengetik youtube jadi outube, silahkan saksikan apa yang terjadi. Penasaran? Silahkan dicoba.

http://www.bokre.com
Jika tidak ingin menyesal, jangan pernah membuka situs ini


Jadi... jika kita ingin ber-internet ria, mending buka situs yang sudah kita kenal. Hindari situs yang menggunakan nama aneh atau yang menggunakan "shorlink" yang alamat website aslinya disembunyikan. Terkecuali jika kita ingin berpetualang ke situs "dunia lain", ya silahkan di coba situs jebakan batman diatas satu per satu.

Tapi jika memang anda penasaran tapi agak takut, saya sarankan trik berikut ini :
  • Jangan mencoba membuka situs sendirian, tapi ajaklah teman. Semakin ramai, rasa takut sedikit terabaikan.
  • Pakailah browser Google Chrome. Ini bukannya promisi, tapi dengan Chrome lebih mudah untuk di close jika terjadi penampakan aneh pada browser anda.
  • Kecilkan suara sound, sehingga jika ada suara-suara yang mengagetkan tidak membuat anda lompat dari tempat duduk.
  • Gunakan komputer dekstop, jangan memakai laptop atau netbook. Sebab beberapa situs membuat PC anda tidak bisa di restart atau shutdown lewat sistem. Jika menggunakan komputer dekstop, tinggal cabut saja kabel powernya.
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Facebook
  • Twitter
  • Google
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Mixx
  • Furl
  • Reddit
  • StumbleUpon
  • Technorati

4 comments

01 November, 2011

hadoohhh.. postingannya serem... pengen sihh..tapi ane takut....hehhe

Anonim
27 Juli, 2012

Wow ane jg dah prnah nyoba slah 1 dr link diatas (dikasih tmn) hasilnya ...
buat jantungku hmpr cpot...........
hehehe........

Anonim
02 Januari, 2013

klo aneh seh sebelum buka leat dr mbah google dlo biar ga kena jebmen alias jebakan betmen, hehe :p

Anonim
22 Januari, 2013

pengen nambahin

www.shafou.com juga mengerikan dan suaranya mengagetkan

Leave a comment

Silahkan tulis komentar, kritik dan saran yang membangun. Gunakanlah bahasa yang sopan dan tidak perlu menautkan link karena sudah tersedia login dengan Url.